8 Jenis Maskara Ini Harus Kalian Ketahui



Maskara, siapa sich yang tidak mengenal dengan salah satunya alat pelengkap make-up yang ini. Maskara adalah kosmetik yang biasanya dipakai untuk mempercantik bulu mata. Manfaatnya diantaranya untuk mempergelap, mempertebal, perpanjang serta menegaskan bulu mata kita.
Tetapi sudah pernahkah kalian beli maskara tanpa ada memerhatikan tipe maskara itu. Jika iya bermakna kalian sama dengan saya. Awalannya saya beli maskara tidak memerhatikan macamnya. Cuma fokus pada brand maskaranya saja.

Ada beberapa jenis tipe maskara yang telah tersebar di pasar. Dari mulai tipe maskara yang diformulasi untuk menebalkan, melentikkan, sampai membuat bulu mata bertambah lebih panjang sesudah diterapkan.

Namun, kadang kita tidak mendapatkan hasil yang diharapkan. Meskipun sudah mengimplementasikan beberapa lapis maskara ke bulu mata kita. Salah satunya fakta mengapa bulu mata kita tidak mendapatkan hasil yang optimal, walau sudah diterapkan maskara adalah, sebab formula pada maskara itu kurang pas dengan bentuk bulu mata kita.

Kalian harus tahu jika tiap bentuk bulu mata mempunyai tipe maskara yang lain. Jangan pilih maskara karena hanya mereknya yang populer serta pada harga yang mahal. Belum pasti harga yang mahal dapat memberi hasil yang kita kehendaki. Walau tidak tutup peluang , satu harga dapat memberi hasil yang lain. Baik di sini saya akan mengulas beberapa macam maskara yang dapat kita cocokkan dengan bentuk bulu mata kita.

Curling Mascara

Tipe mascara yang pertama adalah curling mascara. Tipe mascara ini di peruntuhkan buat kita yang mempunyai bulu mata asli yang nampak lurus ke depan. Dengan memakai curling mascara ini dapat membuat bulu mata kita jadi nampak bertambah lentik.

Produk mascara tipe ini biasanya mempunyai sikat yang meliuk. Dan formula yang dapat mengusung bulu mata kita ke atas. Hingga nampak bertambah lentik tentu saja.

Supaya kita memperolah hasil yang diharapkan, seharusnya dilaksanakan dengan mengoleskan mascara pada bulu mata yang diawali di bagian dalam lengkungan sikat. Lalu gosokkan mengarah atas untuk mendapatkan lentik yang bertambah optimal tentu saja.

Waterproof Mascara


 

Postingan populer dari blog ini

The human genome

The Great Sand Sea Desert stretches over an area of 72,000km² linking Egypt and Libya.

Azerbaijan’s defense ministry said it had agreed to suspend its operation, Russian news agency RIA Novosti reported.