Anak-anak Selebriti yang Sukses Tanpa Mendompleng Popularitas Orangtua





Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Itu pepatah lama yang memvisualisasikan jika seorang anak mempunyai talenta, semangat, dan kekuatan hampir sama yang dimiliki orang tuanya.
Walaupun juga dalam mendapatkan karier serta keberhasilannya itu, mereka tetap berupaya menghindar dari bayang-bayang nama besar orang tuanya. Itu sudah ditunjukkan oleh 9 anak selebriti dunia yang sukses memijak karier di dunia fashion dengan serta kekuatannya sendiri. Sama seperti yang dikumpulkan dari www.thebalanceeveryday.com (2020),

1. Georgia May Jagger

Photo :Ian Gavan/Getty Images Anak dedengkot The Rolling Stones, Mick Jagger dengan bekas mode Jerry Hall ini, kiprahnya diawali semenjak masuk dengan agen mode populer di Inggris, Independent Modells (2008).

Karier modenya mulai diakui sesudah memijak di beberapa cat walk kelas dunia. Seperti Marchesa, Fendi, dan Burberry Prorsum. Mukanya menghiasi iklan-iklan kosmetik Rimmel London serta Sisley. Tahun 2012, bersama-sama Kate Moss, Naomi Campbell, dan Lily Donaldson, dia sebagai wakil komune mode Inggris untuk upacara penutupan Olimpiade Musim Panas 2012

2. Daisy Lowez

Photo : Andreas Rentz / Getty Images for RESERVED Dilahirkan dari pasangan Gavin Rossdale, musikus serta aktor tekenal Inggris, dengan Pearl Lowe, designer serta penulis lagu ternama Inggris. Semenjak berusia 2 sampai 15 tahun, dia sudah jadi mode beberapa anak. Waktu mendekati umur 16 tahun dia dilirik oleh seorang pemandu talenta dalam suatu kota area dekat London, Camden Town.

Satu agen mode di London, Select mengontraknya serta semenjak itu kariernya melejit. Mukanya banyak menghiasi majalah-majalah model ternama, termasuk juga Vogue Italia. Lalu dia jadi mode untuk beberapa rumah model papan atas, seperti Kanal, Agent Provocateur, Burberry, Converse Shoes, dan Louis Vuitton.

3. Dylan Penn

Photo : Ian Gavan / Getty Images Putri pasangan aktor temperamental, Sean Penn (bekas suami Madonna) dengan Robin Wright, artis Amerika Serikat (AS) yang sempat mendapatkan 8 kali nominator Primetime Emmy Award serta peraih Golden Globe Award serta Satelite Award.

Senelum jadi mode populer, dia pernah kerja untuk pengantar pizza, pelayan, presenter, dan pekerjaan sampingan yang lain. Namanya melesat sesudah jadi mode billboard produk fesyen Jarak. Sesudah dia seringkali tampil di cover majalah GQ, W, dan Elle, dia juga banjir job pengambilan foto sampul majalah-majalah ternama.


 

Postingan populer dari blog ini

The human genome

The Great Sand Sea Desert stretches over an area of 72,000km² linking Egypt and Libya.

Azerbaijan’s defense ministry said it had agreed to suspend its operation, Russian news agency RIA Novosti reported.