Inspirasi Style BTS, Batman hingga Sosok Ayah V



Pada tanggal 10 September 2020, GQ meluncurkan satu video yang berjudul "BTS Breaks Down Their Model Heroes". Video yang berdurasi 5.35 menit ini bercerita tentang siapa figur ide/model heroes buat BTS. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V serta Jungkook mempunyai model heroes yang berlainan. Tentu saja model heroes ini tentukan bagaimana pandangan mereka pada langkah kenakan pakaian mereka.

Jin dengan cara sesuai kenyataan sampaikan bagaimana pandangan tentang model heroes kepunyaannya. Dengan penuh yakin diri Jin menjelaskan, "Model hero-ku ialah diriku sendiri. Saya pikirkan kuncinya ialah tidak untuk stress serta berasa tertekan mengenai itu. Gunakanlah apakah yang ingin kamu gunakan serta apakah yang di rasa nyaman. Bila kamu terjaga serta lihat baju yang kamu senang, gunakanlah. Baik untuk tenang (tidak resah)."

Jin meneruskan. "Kerjakan apakah yang kamu senang. Jangan cemas mengenai apakah yang kemungkinan beberapa orang pikir. Apakah yang penting ialah apakah yang kamu kehendaki. Seseorang tidak perduli dengan yang kamu gunakan semacam apa yang sudah kamu pikirkan. Gunakanlah apakah yang membuat kamu nyaman serta suka."

Benar-benar gampang dimengerti opini dari anggota paling tua BTS ini, Jin. Bagaimana juga banyak orang tentu bertambah mengutamakan opini seseorang, tidak memperdulikan bila kita nyaman atau suka menggunakan apakah yang kita gunakan. Satu pendapat arif ini dapat kamu buat jadi contoh dalam model hero kamu.

Setelah itu, anggota paling ceria BTS, J-Hope sampaikan jiga figur Snoopy adalah model hero kepunyaannya. Dengan senyum yang tidak lepas dari mukanya, J-Hope menjelaskan, "Ia (Snoopy) memberi satu langkah yang asyik untuk mengekspresikan diri kita. Saya mempunyai baju serta pakaian tidur Snoopy. Saya pikirkan kamu harus coba segala hal yang kamu ingin. Dengan demikian, kamu harus memahami apakah yang sukses serta apakah yang tidak buat kamu serta itu akan membuat model kamu sendiri. Saya mengharap kamu akan coba beberapa hal. Saya sudah lewat banyak eksperimen serta ketidakberhasilan dalam diriku sebelum bisa membuat serta mengenali model diriku sendiri."

Jin menjawab respon J-Hope bila J-Hope sudah jadi seorang yang fashionista. Anggota lain juga sepakat dengan memberi tepok tangan pada J-Hope.

Kecuali J-Hope yang jadikan figur Snoopy untuk model hero, sekarang Suga jadikan Batman untuk model hero-nya.

Suga,"Ia (Batman) ialah satu diantara beberapa superheroes yang seorang manusia loyo serta saya cuma menyenangi itu darinya. Ibuku benar-benar menyenangi baju, jadi waktu beberapa anak, saya benar-benar kenakan pakaian secara baik. Waktu remaja, saya pilih bertambah ke (baju) yang menonjol, baju yang mencolok. Saat ini saya seorang yang dewasa, saya memandang kenyamanan dalam baju. Saya menggunakan apakah yang nyaman untuk digunakan."

Hampir sama juga dengan Jin, Suga bertambah pilih baju yang nyaman untuk digunakan. Setelah itu, model hero dari Jimin ini akan membuat ARMY demikian suka sebab Jimin jadikan ARMY untuk model hero-nya.

Jimin,"Itu sebab saya pikirkan ARMY menginspirasiku dalam tiap faktor dari hidupku. Mereka ialah faktaku untuk hidup. Saya pikirkan ini ibarat cermin yang dapat mencerminkanku di sinar atau di kedalaman. Hampir seperti dengan yang Suga sebutkan. Saya coba demikian keras menjadi ramah, peka serta hangat seperti mereka (ARMY). Saya pikirkan kamu harus memiliki kepercayaan. Yakin bila kamu sudah berpenampilan serta mengagumkan seperti pahlawan yang kamu idekan."

Anggota termuda BTS, Jungkook memberi jawaban yang tidak kalah memberikan inspirasi. Figur ini tidak cuma memberikan inspirasi Jungkook tetapi serta semua ARMY juga menyukai figur itu, yakni RM si leader BTS.


 

Postingan populer dari blog ini

The human genome

The Great Sand Sea Desert stretches over an area of 72,000km² linking Egypt and Libya.

Azerbaijan’s defense ministry said it had agreed to suspend its operation, Russian news agency RIA Novosti reported.