Perbedaan Cushion dan Foundation







Tiap golongan wanita tentu ingin hasil make-up yang nampak prima serta optimal tentu saja. Dari mulai memakai base make-up tentu saja. Seperti foundation atau cushion ini..
Tentunya kalian tidak asing lagi dong dengan arti cushion atau foundation. Khususnya buat golongan wanita. Kedua-duanya bukan hal yang baru di dalam dunia permake up'an. Agar nampak bertambah shinning, shimmering, splendid. Eh justru jadi nyanyi kan.

Tetapi beberapa dari kita kadang masih senang bingung pilih Cushion atau Foundation ? Antara kedua-duanya lebih baik yang mana sich untuk base make-up ? Kadang mereka berdua tetap buat bimbang. Lebih bagus pilih yang mana serta hal paling baik yang dapat dilaksanakan, adalah dengan cari beberapa jenis info yang tepat. Supaya dapat membuahkan make-up yang oke serta bertahan lama tentu saja

Apa sich Cushion ? Apa sich Foundation ? Perbedaannya apa ? Kata orang - orang sama-sama - sama bagus sich. Ada yang ngerekomendasiin cushion, ada juga yang merekomendasiin foundation. Jadi harus pilih yang mana. Ingat tetap lihat tipe kulit muka kita sebelum beli satu produk.

Baik, di sini saya akan menerangkan mengenai cuhsion serta foundation.

Pertama - Cushion

Cushion compact foundation atau yang seringkali disebutkan cushion ialah kombinasi dari powder serta liquid foundation. Dengan packaging yang benar-benar sederhana serta menarik tentu saja. Cushion ini dibikin spesial untuk kita yang tidak ingin dibuat repot - repot sekali. Sebab memiliki bentuk yang ringkas.

Nah jika memakai cushion, di produknya pastinya diperlengkapi dengan sponge serta kaca yang berupa bundar tentu saja. Jadi benar-benar ringkas untuk dibawa ke mana-mana, alias travel friendly bangetkan. Cushion dapat memberi coverage yang cepat serta prima di kulit muka. Hingga bisa memotong waktu bermake up kita bertambah lebih cepat. Nah lebih bagus bukan dalam soal mengirit waktu.

Cushion pertama-tama dikeluarkan oleh Negara Ginseng, Korea Selatan. Siapa sich yang tidak mengenal dengan negara yang ini. Negara yang mempunyai beberapa jenis serial drama dengan beberapa pemainnya yang dapat menarik pemirsa di belahan bumi mana juga (ini berdasar pemikiran saya).


 

Postingan populer dari blog ini

Margot Robbie is actually merely aiming to stay in a Barbie planet

Environmental Protection Agency